About

  • thumb
  • thumb
  • thumb
  • thumb
  • thumb
  • thumb
  • thumb
  • thumb
  • thumb
  • thumb
Minggu, 11 Oktober 2015

Desain Permodelan Grafik


Desain Permodelan Grafik

1.Nama Perusahan/Brand : ZTE



Logo ini merefleksikan komitmen perusahaan untuk dapat menyediakan solusi masa depan untuk para pelanggan gadget. ZTE siap untuk memberikan fasilitas bagi masyarakat teknologi yang selau membutuhkan perangkat terbaik untuk dapat menemani beraktivitas sehari-hari menggunakan produk buatan ZTE.
Jika diperhatikan secara seksama dapat kita lihat jika logo milik ZTE ini tampak memiliki bentuk yang jauh lebih elegan dengan warna biru muda yang terlihat lebih terang.


2. Prefix Perusahan : Opera





Font Logo Opera browser memiliki bentuk huruf “O” sebagai sebuah portal yang dapat menghubungkan kamu dengan apa yang kamu cari di internet. Filosofi dan bentuk Huruf “O” ini merupakan simbol gerbang yang akan membawa user ke lebih banyak hal. Arti dari logo opera berbentuk huruf “O” ini adalah untuk selalu membantu user menemukan hal-hal baru di dunia internet.


3. Kombinasi Nama dan Prefix :Volkswagen

 

Sederhana tapi mengena, itu yang menggambarkan logo mobil Volkswagen. Logo VW adalah adalah satu logo mobil yang paling sederhana dan cepat dikenal di dunia.
Logo berbentuk V di atas huruf W dengan latar belakang lingkaran warna biru.
Volkswagen dalam Bahasa Jerman berarti 'mobil rakyat'.
Logo ini diperoleh dari hasil kompetisi yang dimenangkan Franz Reimspiess

Source : http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/141702-fakta_menarik_di_balik_logo_mobil_top_dunia


4. Kombinasi Nama dan Grafik : Subaru



Logo Subaru terdiri dar enam buah bintang yang melambangkan Pleiades, yaitu kelompok bintang konstelasi Taurus. Sedangkan Subaru sendiri merupakan nama Jepang untuk Taurus. Kemudian lima bintang kecil pada logo tersebut melambangkan lima perusahaan yang membentuk Subaru. Salah satu alasan dinamakan demikian karena keenam bintang tersebut sangat mudah dikenali dari langit di Jepang.


5. Implikasi Nama Perusahaan : Mazda



Mazda sangat memperhatikan filosofi dari logo perusahaannya. Logo sayapnya sendiri mempunyai makna “kemampuan untuk terbang ke ketinggian baru” dengan kepekaan terhadap misi dan fleksibilitas. Sedangkan namanya sendiri diambil dari nama Ahura Mazda yang merupakan dewa kebijaksanaan, kecerdasan, dan harmoni. Kemudian, lingkaran pada logo tersebut melambangkan kesiapan Mazda menyambut abad ke-21.


6. Tujuan Perushaan : Universitas Gunadarma



Tangkai Obor Berdiri Tegak
Melambangkan keteguhan hati untuk menyumbangkan dharma bakti kepada Nusa dan Bangsa
Cawan Obor yang Melebar dan Cekung
Adalah wadah dari ilmu pengetahuan yang luas dan mendalam
Kobaran Api yang Kuning Keemasan
Menunjukkan semangat juang yang tak pernah padam dalam menuntut ilmu dan menyumbangkannya kepada masyarakat
Bentuk Lingkaran yang Berwarna Ungu
Adalah suatu bentuk geometris yang memberi ciri pada ilmu pengetahuan yang ditekuni dan dikembangkan
Bingkai Segi Lima
Menyatakan bahwa Universitas Gunadarma berazaskan Pancasila



Source : http://www.gunadarma.ac.id/en/page/arti-dan-lambang-universitas-gunadarma.html

0 komentar:

Posting Komentar