Desain
Permodelan Grafik
1.Nama
Perusahan/Brand : ZTE
Logo ini
merefleksikan komitmen perusahaan untuk dapat menyediakan solusi masa
depan untuk para pelanggan gadget. ZTE siap untuk memberikan
fasilitas bagi masyarakat teknologi yang selau membutuhkan perangkat
terbaik untuk dapat menemani beraktivitas sehari-hari menggunakan
produk buatan ZTE.
Jika diperhatikan secara seksama dapat
kita lihat jika logo milik ZTE ini tampak memiliki bentuk yang jauh
lebih elegan dengan warna biru muda yang terlihat lebih terang.
Sourece :
https://www.begawei.com/2014/12/menyambut-tahun-baru-zte-mendesain-ulang-logo-perusahaan.html
Font
Logo Opera browser memiliki bentuk huruf “O” sebagai sebuah
portal yang dapat menghubungkan kamu dengan apa yang kamu cari
di internet.
Filosofi
dan bentuk Huruf “O” ini merupakan simbol gerbang yang akan
membawa user ke lebih banyak hal. Arti dari logo opera berbentuk
huruf “O” ini adalah untuk selalu membantu user menemukan hal-hal
baru di dunia internet.
3.
Kombinasi Nama dan Prefix :Volkswagen
Sederhana
tapi mengena, itu yang menggambarkan logo mobil Volkswagen. Logo VW
adalah adalah satu logo mobil yang paling sederhana dan cepat dikenal
di dunia.
Logo berbentuk V di atas huruf W dengan latar belakang lingkaran warna biru.
Volkswagen dalam Bahasa Jerman berarti 'mobil rakyat'.
Logo ini diperoleh dari hasil kompetisi yang dimenangkan Franz Reimspiess
Logo berbentuk V di atas huruf W dengan latar belakang lingkaran warna biru.
Volkswagen dalam Bahasa Jerman berarti 'mobil rakyat'.
Logo ini diperoleh dari hasil kompetisi yang dimenangkan Franz Reimspiess
Source
:
http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/141702-fakta_menarik_di_balik_logo_mobil_top_dunia
4. Kombinasi
Nama dan Grafik : Subaru
Logo
Subaru terdiri dar enam buah bintang yang melambangkan Pleiades,
yaitu kelompok bintang konstelasi Taurus. Sedangkan Subaru sendiri
merupakan nama Jepang untuk Taurus. Kemudian lima bintang kecil pada
logo tersebut melambangkan lima perusahaan yang membentuk Subaru.
Salah satu alasan dinamakan demikian karena keenam bintang tersebut
sangat mudah dikenali dari langit di Jepang.
5. Implikasi
Nama Perusahaan : Mazda
Mazda
sangat memperhatikan filosofi dari logo perusahaannya. Logo sayapnya
sendiri mempunyai makna “kemampuan untuk terbang ke ketinggian
baru” dengan kepekaan terhadap misi dan fleksibilitas. Sedangkan
namanya sendiri diambil dari nama Ahura Mazda yang merupakan dewa
kebijaksanaan, kecerdasan, dan harmoni. Kemudian, lingkaran pada logo
tersebut melambangkan kesiapan Mazda menyambut abad ke-21.
6. Tujuan
Perushaan : Universitas Gunadarma
Tangkai
Obor Berdiri Tegak
Melambangkan keteguhan hati untuk menyumbangkan dharma bakti
kepada Nusa dan BangsaCawan Obor yang Melebar dan Cekung
Adalah wadah dari ilmu pengetahuan yang luas dan mendalam
Kobaran Api yang Kuning Keemasan
Menunjukkan semangat juang yang tak pernah padam dalam menuntut ilmu dan menyumbangkannya kepada masyarakat
Bentuk Lingkaran yang Berwarna Ungu
Adalah suatu bentuk geometris yang memberi ciri pada ilmu pengetahuan yang ditekuni dan dikembangkan
Bingkai Segi Lima
Menyatakan bahwa Universitas Gunadarma berazaskan Pancasila
Source : http://www.gunadarma.ac.id/en/page/arti-dan-lambang-universitas-gunadarma.html
0 komentar:
Posting Komentar